Permainan Orang Dewasa

Udah nulis belum, dah jam 11 tuh!

Arrgh, belum! Belum satu kata pun!!!

Lha emang dari sore ngapain aja?

Main GTA yang pertama kali keluar. Jadul, tapi masih aja keren.

Emang bisa jalan di komputer jaman sekarang? Di Linux gitu pake Wine?

Nggak, makanya pakai Dosbox. Emulator komputer Dos. Keren malah, dulu jaman gw muda pernah main inian, tapi kelewat cepet sampai males, nabrak mulu. Pake Dosbox ini bisa CPU Cycle bisa diperlambat. Mantap!

Di Ubuntu bisa?

Ini gw Ubuntu juga kok. Lucid Lynx. Install Dosboxnya dari synaptic. Kayaknya repo universe.

Ini game halal apa haram? Sedot piratebay atau dimana?

Halal and toyib lah. Udah digratisin kok sama yang bikin. Download GTA langsung dari situs yang bikin, Rockstargames. Disitu ada gratisan GTA 2 dan Wild Metal juga. Cuma kasih email, nanti link download mereka kirim ke inbox kita.

Siip. Dah dicoba semua?

Baru GTA 1 sama GTA 2. Yang kedua gak jalan di Wine, yang pertama lancar di DosBox. Wild Metal belum coba.

Ini aman buat anak kecil?

Sayangnya nggak. Dari ratingnya ini game buat mature, orang dewasa. Anak-anak mending baca buku atau kegiatan kreatif apa lah yang lebih bermanfaat. Game ginian bakalan ga mendidik dan buang-buang waktu aja.

Ok deh kalo begitu, terimakasih.

Sama-sama.



Update:

Ukurannya kok gede banget, gini. Ratusan mega. Yakin ini jalan pake Dosbox? Situsnya bilang versi itu sudah dimodifikasi untuk Windows XP.

Ooowh… Maaf :D Kalau gitu download versi murni dosnya aja di bestoldgames, ukurannya juga kecil cuma 30MB. Itu yang gw pake :) Maaf yaaa.. hehe.



Psst… Update lagi. Saya nemu beberapa game di molleindustria.
Cobain yang Faith Fighter, itu oke banget buat kalian-kalian yang suka memperdebatkan agama. Bagus juga buat yang ingin menyalurkan energi kekerasan mengatasnamakan agama. Gratis kok. Bentuknya Flash. Tinggal download, ekstrak dan mainkan.

Tag:, , , , , , ,

7 responses to “Permainan Orang Dewasa”

  1. Bitch, The says :

    BEGINI DOANG?!

    *ngaleos*

  2. Bloggerndeso says :

    Langsung ke tkp bang

  3. Emanuel Setio Dewo says :

    Kalo ada screenshot-nya pasti lebih asyik.

    *ngacir*

  4. Piramidiot says :

    Helow der… Ay jas won tu sey teng yu feri mac for enonsing de ling http://www.bestoldgames.net/eng/ so Ay ken dawnlod ril olt gems det Ay truli mised so mac laik Dune II, Ironman Super Offroad en Elder Scroll: Arena.

    Mey gugel enlait yu fren, teng yu.

  5. rusdiana says :

    ____ ncvhncnvnmcnvnnvnnnv__________________________________________________________

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.