Mwaw!

Para Pembaca yang budiman, saya mohon maaf, karena suatu alasan yang saya tidak ingin membahasnya, saya putuskan untuk menyingkirkan semua kenangan yang sudah berlalu

Sekarang halaman ini benar-benar jadi halaman pertama :)

Terimakasih

Tag:,

45 responses to “Mwaw!”

  1. jerry gogapasha says :

    walah….tapi betul sih, kenangan masih disimpan dalam hati maupun pikiran.

    Mulai baru lagi, nich..

  2. vatonie says :

    hahhhhhhh?????

    masih bingung

    MENYESAALLLLLL!!!!!! (belum sempet donlot guhpraset.wordpress UTUH pake httrack):(

    btw: selamat menjalani hidup baru

  3. edy says :

    mari memulai hal yg baru, mas :)

  4. Mbelgedez™ says :

    .
    lhah….???

    Dulu rasanya juga udah pernah bagini…

    Dari mulai membunuh diri blog,
    kemudian sempat mintak maap segala, sekarang mau mulai lagi yang baru.

    D’ooh….

    Ternyata situh dinamis banget ya boss….

    Woke deh.

    Sayah dukung demi kemslahatan ummat blogosphere….

  5. TukangKomen says :

    zzz

    2 x bunih blog…

    jgn sampe ada mutilasi lg guh :P

  6. ManusiaSuper says :

    Are..

    you..

    mental??

  7. dony says :

    guh ? what happen kunaon ?
    dua kali yah guh, masih ada jatah 5 lagi hehehe

    btw yang kali ini ada untungnya juga, komen gw yang “membahayakan” terhapus juga hahahaha :D

  8. alexandraadyta says :

    selamat memulai lembaran yang beru.. dengan semangat!

  9. almascatie says :

    matanya yang di hider bener2 mengawasi….

  10. Walangsangit says :

    mati lagi, oom guh?

  11. sitijenang says :

    selamat lebaran *salaman*

  12. lovepassword says :

    Ternyata kenangan itu menakutkan ya?

  13. tukangobatbersahaja says :

    Mau buat rumah sendiri ya…

  14. Esavatara says :

    ???

  15. Billy Koesoemadinata says :

    yah,, pengalaman2 yang dulunya ilang dong..

  16. arshintadewi says :

    How to pronounce MWAW… ‘miouw or ’emwou?

    *bahasan ngak penting sok ilmiah :D*

  17. chiw says :

    mwaw!

    semoga yang kali ini serius ya?

    ;)

  18. chiw says :

    aaaggghhh!!! percuma Guh! kalo kamu mikirnya serius untuk tidak serius.

    lebih baik aku tidur saja daripada menemani ketidakjelasan! *apasih ini*

  19. Esavatara says :

    Demi menjaga pencitraan…. Untuk dapat menghindari tanggapan yang dapat membuat diri merasa bodoh, menghindari kelinglungan, melerai, sembunyi, lari ataupun untuk menutupi… saya teringat akan suatu cuplikan yang isinya…. “sana.. cuci tangan, cuci kaki… hilangkan saja blognya… besok buat baru lagi….”

    • Guh says :

      Jika anda adalah blogger yang mengisi blognya dengan tulisan bukan copy paste, yang menghargai tulisannya sendiri, yang mengerti bahwa google dan siapapun bisa punya arsip, yang mengerti bahwa semua yang terlanjur muncul di internet tidak mudah dilenyapkan, komentar macam itu tak akan mudah dituliskan… tapi karena ngakunya belum/bukan ya saya maklum :)

      Kalau anda tertarik membuka blog untuk mengisinya dengan pemikiran anda, saya bersedia membantu, Pak/Bu.

  20. CY says :

    Ga berani melihat kembali ke belakang?? hehehe…
    Bukankah segala kenangan itu utk bahan antisipasi rencana masa depan? mwawwww….

    Anyway…, Happy new home blog

  21. ulan says :

    tapi masih ada tentang rokok nya nggak om ??

  22. Nano says :

    Artikel tempo doeloe yg ditulis di atas kulit kambinghitam di lestarikan di museum mana, ato saat tiarap sampeyan lupa kemasin?

    wong usaha kaki-5 aja mau nutup dagangan masih beri waktu buat pamongpraja tarik retribusi.

    Kog ga ada seremonial final countdown, seminggu kek, kayak pedagang kaki 5 lbh prof di bandingkan sampeyan..hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s