Bacaan Terlarang

Suatu ketika, di akhir sebuah pertemuan para ahli surga, seorang Pemanut menanyakan sesuatu pada Sang Murabiatch. Setelah sekitar 13 detik …

Murabiatch : “Jangan baca dusta itu! Itu tipu daya kaum sesat yang bersekongkol dengan iblis!! Mereka selalu berusaha menyesatkan, merusak akidah, dan menjerumuskan kamu kedalam neraka!!!”

Para Pemanut : “Kami dengar dan kami manut”

Murabiatch : “Bagus, memang hanya kepada kami kalian harus percaya, karena hanya kami yang paling benar! Yakinilah!!”

Para Pemanut : “Kami dengar dan kami manut”

Murabiatch : “Lain kali, konsultasikan semua buku dan tulisan yang akan kamu baca kepada kami supaya kamu tidak masuk neraka”

Para Pemanut : “Kami dengar dan kami manut”

Murabiatch : “Kalian boleh kreatif, boleh berpikir, boleh mengkritisi apapun. Tapi jangan sekali-kali mempertanyakan, apalagi meragukan kebenaran sejati yang kami sampaikan. Ingat, kami adalah yang paling benar!! Takutlah kalian pada siksa Tuhan kami yang sadis, pedih, keji dan abadi! Takutlah kalian semua! TAKUTLAH!!”

Para Pemanut, dengan mimik ketakutan yang sangat amat serius : “Kami dengar dan kami manut, ya Murabiatch”

Murabiatch mengangguk dan tersenyum penuh kharisma, sambil dalam hati : “BWAAA HAW HWA WHA HA HA HA!!!!

Selesai.

– – –

Ending alternatif:

Sang Murabiatch gagal menahan tawa, dia tertawa brutal sampai terjungkal-jungkal, berguling-guling sambil memegangi perut sampai beberapa menit sebelum akhirnya tawa itu reda…. Sekarang dia harus memikirkan sesuatu untuk menjelaskan pada Para Pemanut yang setia itu alasan dia tertawa. Kira-kira apa ya?

Tag:, ,

23 responses to “Bacaan Terlarang”

  1. Ando-kun says :

    Komentar biasa:
    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    Komentar alternatif:
    Karena mendapat wahyu yang sangat inspiratif. Saking berat menerimanya, urat tawanya putus.

    Komentar bingung:
    lucunya dimana yah??? :roll: :roll: :roll:

  2. dony says :

    ikut tawa aja hahahahahaha
    dasar para pemanut !

  3. lovepassword says :

    Mengapa tertawa harus dijelaskan sih. Ngomong saja tertawa itu tidak dilarang jadi tertawa nggak termasuk sesat. Sesat timur atau sesat barat? Mendingan Yoko saja deh

    • Ando-kun says :

      @lovepassword
      Sesat timur sukanya manyun doang, Racun barat terlalu sombong buat ketawa, Biksu selatan doyan semedi, Pengemis utara kalau minta2 nggak bakalan ketawa. Tinggal sisa satu tuh.

      BOCAH TUA NAKAL… :lol: :lol:

  4. sitijenang says :

    @ dua di atas
    muahahaha… butongpai

  5. Orang Aneh says :

    mhuahahahaha …. mhuahahahaah … muahahahahaha … muahahahahahah

    Saia tertawa karena saia sedih! saia sedih karena mendapat wahyu ini … karena daripada nangis saia memilih tertawa karena tertawa sebagian dari iman

    mhuahahahahua …. muhauhahauahauha … muahauhauahauha … ahuahauaha

  6. almascatie says :

    ada kebahagiaan yang menanti bagi orang2 yang tertawa di surga

    *aminnnggggggg*

  7. Yari NK says :

    Komentar utama:

    Mungkin murabiatch (entah murabiatch yang mana) tertawa karena “kebloonan” orang2 yang manut dalam hal kemanutannya…. walaupun orang2 yang tidak manutpun banyak juga yang jauh lebih bloon dalam banyak hal lainnya…..

    Komentar alternatif:

    :lol:

  8. Jerry says :

    Murtabiacth tertawa karena sudah merasa menang. Sudah merasa membodohi para pemanut. Karena pak Murtabiacth punya senjata ampuh, membuat pemanut paranoid.

    tanya kenapa?

  9. Esavatara says :

    Ya, kami baca dan kami manut.

  10. TukangKomen says :

    ga nangkep ide or maksut tulisan ini…

    beughhhh otak gw dak kronis niy penuh dokrin murtabiacth…..

  11. CY says :

    Murabiatch : “Kalian boleh kreatif, boleh berpikir, boleh mengkritisi apapun. Tapi jangan sekali-kali mempertanyakan, apalagi meragukan kebenaran sejati yang kami sampaikan. Ingat, kami adalah yang paling benar!!

    Hehehe… dobel standard ya Guh. Berarti para Murabiatch itu meragukan fungsi dari masterpiece Tuhan yg bernama “Otak” utk memilah-milah informasi yg masuk melalui mata dan telinga.

  12. co-that says :

    bolehikutan ketawa ga??

    :D

  13. djati widodo says :

    He, he, he, he ……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s