Anu, ceritanya saya bikin blog baru

Luna, sini kamu!! Yang di blogroll ini temen kamu? *sambil nunjuk-nunjuk LCD sampai layarnya mblesek berubah warna*

Iya, Mah. Emang kenapa?

Mama tidak suka tulisan-tulisannya, dia itu orang ga bener!! Mama tidak suka kamu berhubungan dengan dia!

Lho, emang kenapa Mah??

POKOKNYA MAMA GA SUKA!!! Sekarang kamu hapus dia dari blogroll kamu, dan jangan pernah berhubungan lagi sama dia!!

Tapi Mah, itu kan cum…

POKOKNYA !@%#^$&#!!! !!@#!!!! HYAAA!!!

Baiklah, Mah… Luna dengar dan Luna taat *menghapus seseorang dari blogrollnya*

Satu lagi, yang ini lebih religius.

Konon, seorang yang mengaku diutus oleh Tuhan pernah menyatakan, kurang lebih seperti berikut…

Diriku yang ngganteng ini punya dua karung pemikiran. Karung pertama kubagikan kepada umum, sedangkan karung kedua kusimpan sendiri. Andai kubagikan pun hanya pada orang-orang terpilih yang siap untuk menyimaknya. Dirimu tahu kenapa? Karena jika semuanya daku ungkapkan, banyak orang akan muarah, memuaki-muaki dan mungkin berebut  membunuhku berkali-kali.

Lantas, apa hubungannya?

Saya juga tidak yakin apakah ada hubungannya… he he. Itu intro saja sebelum menyampaikan bahwa saya punya blog baru di luar wordpress.com.

Alamatnya adalah: guhpraset.co.cc

Disitu saya akan tuliskan pikiran, contekan, mimpi, hayalan dan hal-hal yang lebih sopan. Yang lebih sesuai dengan norma masyarakat dan tidak mengusik siapapun, terutama mereka yang jiwa dan keyakinannya sudah tua, kolot dan mapan.

Blog tersebut akan menjadi blog utama saya. Blog yang bisa saya pamerkan alamatnya tanpa rasa khawatir, bahkan kepada teman-teman baru yang berjidat legam dan paling ahli surga sekalipun.

Blog yang di wordpress.com ini ada kemungkinan akan semakin telantar. Andaipun ada update, mungkin isinya hanya hal-hal yang tak berani saya katakan sembarangan.

Jadi sekarang, demi kebaikan kita semua, anda boleh memperbarui alamat saya di blogroll dan feed reader anda. Atau menambahkannya jika memang saya belum ada :D

Sebelum dan sesudahnya, saya haturkan terimakasih sangat :)

Tag:,

31 responses to “Anu, ceritanya saya bikin blog baru”

  1. itikkecil says :

    meluncur ke sana
    *add di gugel rider*

  2. itikkecil says :

    tapi saya lebih suka blog yang ini Guh…

  3. sitijenang says :

    ini blog baru apa blog anu? :D

  4. dana says :

    Akhirnya…. :P

  5. tukangobatbersahaja says :

    Saya ga akan kehilangan Teguh yang seperti ini kan?
    after all your still you :)

  6. Yari NK says :

    Yang di blog baru itu, ada artikel2 untuk orang2 yang berfikiran sok modern walaupun o’on nggak?? :lol:

    • Guh says :

      yang sok modern tapi oon itu gimana Pak Yar?

      • Yari NK says :

        Yang nggak sok kolot dan yang kurang pinter dong.. :lol:

          • Yari NK says :

            Seperti orang2 yang sok modern walaupun o’on itu……..

            **sambil mempraktekkan looping jahanam sebagai apresiasi terhadap si empunya blog ini** :lol:

          • Guh says :

            maksudnya saya pak? anda menganggap saya sok modern?

          • Yari NK says :

            Ah…. siapa bilang?? Anda sih bukannya sok modern tetapi adalah modern thok! Beda kan?? Yang satu pakai sok, yang satu lagi tidak pakai sok. Yang modern thok pasti lebih hebat dari yang sok modern. :lol:

            Itupun saya juga mengutip dari artikel di atas:

            Yang lebih sesuai dengan norma masyarakat dan tidak mengusik siapapun, terutama mereka yang jiwa dan keyakinannya sudah tua, kolot dan mapan.

            Dengan berkata begitu saya yakin benar bahwa anda pasti adalah seseorang yang modern thok bukan yang sok modern. :lol:

          • Guh says :

            Ah… lalu siapakah orang kurang ajar yang sok modern itu Pak?? Sepertinya dia begitu mengusik ketenangan Pak Yari, sampai-sampai Pak Yari berulang kali menyebutnya.

            Gimana kalau kelakuan orang kampret tersebut dipakai jadi bahan update blog pak?

          • Yari NK says :

            Nah itu dia kurang ajar banget ya?? o’on lagi!! Tapi ya sudah deh. Saya seharusnya bersyukur bukan merasa terganggu. Kenapa?? Karena ternyata mereka sama atau bahkan lebih o’on-nya dengan orang2 yang dikatakan kolot itu! Jadi saya seharusnya bersyukur deh karena ternyata banyak orang2 yang lebih o’on dari saya! :lol:

          • Guh says :

            Anda yakin tidak merasa terganggu Pak?
            Ayolah Pak, dari cara anda mengatai si sok modern ini sepertinya anda merasa terganggu dengan ulahnya, anda juga terkesan bersimpati pada pihak yang dikatakan kolot. Atau mungkin perasaan saya saja yang salah?
            Barangkali bapak punya saran agar si sok modern ini bisa menyampaikan pendapatnya dengan lebih sopan?

  7. dony says :

    yah jangan guh … ah saya mulai kehilangan guh yang ini :(

  8. Nazieb says :

    Hmm, setiap sampeyan pindah blog selalu kadar ketidaksopanan sampeyan berkurang..

    *sigh..

  9. resa says :

    semakin tua mestinya semakin bijak kan? bukan semakin sok bijak dengan bertutur sok sopan…
    yang saya maksud disini, bijak artinya bisa menyampaikan ketidak sopanan tepat pada porsi dan sasarannya. biar nyambung! jika tidak, maka yang baca ama yang nulis, sama-sama saling tuding “cuih, sok banget…”

    hmm, saya terlalu oon dalam hal ini… [ngelus2 janggut yang tak pernah kunjung subur]

Tinggalkan Balasan

