Alasan yang baik untuk putus baik-baik

  • Menemukan pasangan yang lebih baik
  • Memilih yang lebih lebih beragama
  • Ketemu orang yang lebih dekat dengan tuhan
  • Mendapatkan pasangan baru yang alat kelaminnya lebih memuaskan
  • Menemukan yang lebih kaya
  • Menemukan yang lebih giat bekerja dan menjanjikan
  • Menemukan yang lebih pintar
  • Bosan
  • Tidak ada kemajuan
  • Harus menghentikan hubungan yang ternyata tak bisa diharapkan
  • Kamu ternyata tidak berharga
  • Kamu ternyata hanya buang-buang waktu saya
  • Kamu ternyata tak pantas dicintai
  • Apalagi?

Tag:, , , ,

25 responses to “Alasan yang baik untuk putus baik-baik”

  1. ManusiaSuper says :

    “Kamu menolak poligami sih…”

  2. tukangobatbersahaja says :

    Kamu ga bisa masak, mencuci dan memijat…

  3. edy says :

    it’s just not you, dear

  4. grace says :

    you are not the one..

  5. dana says :

    karena akhirnya sadar.

  6. almascatie says :

    kita ga se-agama sayang… coba kalo kamu masuk agama sayah pasti sayah akan lebih sayang ama kamu!
    bukan begitu sodara-sodara???

  7. christin says :

    karena pengen aja putus.

  8. KiMi says :

    Karena tidak disetujui orangtua

  9. Yari NK says :

    Kok alasannya ‘dia’ semua sih?? Yang dari sudut ‘saya’ gimana??

    Misalnya: Saya lebih keren, saya lebih pintar minimal dari si dia, saya lebih beragama de el el…. Pokoknya yang narsisis2 Kan bisa juga kan?? Lah…. ini ngomong tentang apaan seh?? :lol:

  10. chiw says :

    Kamu nggak bisa bikin orgasme

  11. Emanuel Setio Dewo says :

    Wakakaka…
    Nampaknya GUH patah hati lagi.

  12. Endy says :

    I am not a happy person… I can not make you happy if I am not happy..it is not your fault it’s mine…

    Nah gimana….pendapatmua guh

  13. cK says :

    bilang aja dijodohin orang tua…

    *bukanidebagussepertinya*

  14. draguscn says :

    “Maaf, saya tidak akan melanjutkan hubungan dengan penderita Asthma, Diabetes atau Kolesterolemia”
    *putusnya harus di depan UGD atau Lab Klinik*

  15. Kere Kemaki says :

    W : Kita harus putus, ortu saya teh nggak ngijinin kita pacaran soalnya beda agama!
    P : Lho… aku maunya pacaran sama kamu dek! ndak sama ortumu! Piye toh?
    W : Ya udah atuh, kita jadian lagih!
    P : Lha, gitu toh… nginep kosku yoh!
    W : PUTUS!!!

  16. been there, done that says :

    rasa-rasanya ring a bell. hihi. ternyata bisa juga patah kancut, guh? ga nyangka, ga nyangka.

  17. lie says :

    pokonya udahan gak mau lagi cz kamu posesif

    gimana tuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s