Sok Spiritual keBangetan Deh Kamyu

Kawan seorang teman yang ngakunya blogger itu kalau bicara soal kematian lagaknya naujubilargh. Seolah-olah dirinya sudah siap. Sudah berani menghadapinya. Rela pisah dengan dunia. Ringan melepas semua yang indah.

Ternyata…

Baru ditinggalkan sebuah cinta saja, kena depresi gila. Kewarasannya berantakan kemana-mana.

Hapus ini-itu, sangkal sini-sana, tapi pedihnya terpahat semakin nista.

Setiap malam dicekam rindu. Kangen pelukan yang telah berlalu.

Tidurnya nelangsa, ngilernya pun dari mata.

Bah

Dilepas dari satu belenggu saja meronta tak rela.

Gimana pula pisah dari dunia?

Dasar palsu!

Tag:, , , ,

33 responses to “Sok Spiritual keBangetan Deh Kamyu”

  1. ManusiaSuper says :

    Terharu sungguh membaca ngiler dari mata itu….

    Tapi apa yang bisa dikomentari? Resiko punya hati ya itu, sakit hati…

    Ente mempercayakan hati ente sepenuhnya pada orang lain, ya dia bebas dunk, untuk memperlakukan hati ente seperti apapun… *berasa curcol*

  2. KiMi says :

    Yah, begitulah cinta, Mas Guh. Deritanya tiada akhir, kalo kata Pat Kay.

    Tapi harusnya sih kalau sudah berani jatuh cinta harus berani sakit hati. Cinta itu satu paket, Men! *berasa ingin mengulang kembali apa yang sudah ditulis di notes. Ahahaha…*

  3. agiek says :

    hiks!
    *ngambil tissue*

  4. almascatie says :

    berarti mesti siapin banyak belenggu neh.. satu lepas masih ada laennya :D

  5. bodrox says :

    kalau gak ada cinta didunia ini aq rela melepasnya dengan sempurna, tapi masih banyak yang enak2 di dunia ini….

  6. CY says :

    Tips yg paling manjur adalah, biarkan waktu berlalu yg akan mengobatinya. 4 tahun kemudian si “dirinya” itu akan tertawa2 gemes melihat kekonyolan dirinya yg baru gitu aja udah ngiler dari mata. Ini kan belum setahun Guh. Percayalah… saya sdh melalui 3 session yg seperti itu. Dan di session ketiga, ngiler itu sdh ga melalui mata tapi sudah normal lewat bibir (maksudnya ngiler melihat makhluk cakep lain) hahaha…

  7. scouteng says :

    putus cinta ya guh?

  8. chiw says :

    saya yakin sekali ini bukan tentang Guh!
    yakiiin sekali!!!

  9. chiw says :

    jah… alamat imelnya salah Guh… dikoreksi yaaa…

  10. dodo says :

    apa kehilangan cintanya juga kehilangan orangnya? Sapa tau ja bisa dapetin orangnya, ntar lak lama kelamaan juga dapet cintanya lagi. sapa tau….

  11. dony says :

    jah guh …
    sepertinya sedihnya gak ilang2 yah
    percaya deh katanya mah time will heal
    tinggal pertanyaannya kapan ?

  12. tonosaur says :

    kehkehekhe..
    wajar dong..
    klo hilang cinta itu orangnya masih idup.. klo diambil nyawa dia ngga bisa apa2 lagi..

  13. Emanuel Setio Dewo says :

    Duh, yg lagi patah hati, sampai bawa-bawa ilmu akherat segala. Hehehe…

  14. cK says :

    sekarang udah kembali waras ga? ces’t la vie…

  15. titiw says :

    Ancur. Tulisanmu seikit. Kena. Dan Cus.. Jadi berkaca pada diri sendiri. Cis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s