Centang Watch

contrengwatch

Semoga belum terlalu terlambat majang banner ituh :P Gimanapun, Politikana.com itu situs yang bagus banget.

Tag:, , , , ,

21 responses to “Centang Watch”

  1. goen says :

    saya juga sudah pasang :P

  2. islamarket.net says :

    lha pemilu sudah selesai… masih dipasang?

  3. ndutyke says :

    wah bagus ni logonya, eye-catching! Dipasang aja gpp toh, kan msh ada pilpres. Omong2 soal PKS, saya bukan anggota kok. Hanya simpatisan setia. Kalo soal prasyarat jd anggota, kurang tau ya mas…

  4. scouteng says :

    betul tuh, dapat apa nech pasang itu? itu partai baruy ya..?

    • Guh says :

      itiiihh, ini wp.com bro, ga mungkin saya pasang link referal buat kaya mendadak atau mlm aneh-aneh. Ga dapet apa-apa kok, cuma apresiasi dari saya saja. Klik aja tar kan tahu.

      Dari setiap klik saya ndak dapet apa-apa kok :P

  5. wayan says :

    contreng aja kali..ha ha ha :lol:

  6. almascatie says :

    belum terlambat guh.. yah acaranya masih belom kelar nih.. belom makan-makan, belom poto-potnya :D

  7. Emina says :

    dooo warnanya meni gaya, berwarna warni itu tanda contrengnya mirip dasi. suka warnanya, kyak pelangi…ituh, ada situsnya ya? blm kesana…

  8. 848 says :

    haaaah banyak temen nggak bisa nyontreng di Konjen, katanya belum terdaftar :? tapi kok saia bisa ya?

  9. chiw says :

    hadyuh aku malah belom pasang :|

Tinggalkan Balasan

