PLN dan Tulisan Kejar Tayang

PLN yang hebat itu hari ini mati lagi sejak sore.

Saya yang mulai terbiasa manja dengan listrik terjamin tidak punya persiapan. Baterai netbuk habis entah sejak kapan, baterai handphone tipis. Genset yang harus ditarik-tarik sampai pinggang sakit itu juga kosong tidak ada bensinnya. Senthir/teplok juga kering tanpa minyak tanah. Tidak akan keluar untuk cari lilin, malas mengotori kaki dalam hujan karena sudah terlanjur suci dan wangi setelah mandi. Akhirnya bergelap-gelap lah saya sendirian makan mie, sampai kenyang dan tercerahkan, ternyata saya tidak punya siapapun untuk dipeluk.

Barusan PLN menyala lagi. Tapi sudah mepet tengah malam…

Jadi…

Ya ini cuma alasan saja. Walau semuanya sungguh terjadi, tapi diceritakan sebagai pembenaran, agar saya tidak terlalu merasa bersalah karena menulis posting yang isinya hanya keluhan seperti ini… Demi memenuhi target untuk membuat satu tulisan setiap hari. He… he..

– – –

Ehm, bagaimana ya nasib orang-orang yang termakan tantangan blog31hari? Apakah mereka merasa dikejar-kejar? Apakah tulisannya semakin hari semakin asal-asalan? Akankah jadi tulisan kejar tayang sekualitas sinetron kejar tayang, fatwa kejar tayang, vonis kejar tayang, dan semua kejar tayang- kejar tayang lainnya? Ada berapa kata kejar tayang dalam tulisan ini? Demi Tuhan apapun yang anda yakini, saya tidak sedang ikut kontes manipulasi mesin pencari dengan kata kunci kejar tayang.  Saya tidak sebodoh itu. Di wordpress.com ini, kalau ada yang berani ikut kontes-kontesan, pasti langsung kena suspend tanpa ampun. Karena wordpress.com ini hanya gratis untuk menulis, bukan untuk ngontes apalagi jualan iklan.

Wah, sudah cukup panjang.

Akhir kata… Sepertinya enak kalau ada aggregator untuk membaca RSS semua peserta blog31hari…

Salaam :)

Tag:, ,

6 responses to “PLN dan Tulisan Kejar Tayang”

  1. Bitch, The says :

    “Akhirnya bergelap-gelap lah saya sendirian makan mie, sampai kenyang dan tercerahkan, ternyata saya tidak punya siapapun untuk dipeluk.”

    SUMPAH!!! CURCOL DETECTED!!!
    *ngakak gulingguling*

  2. sandalian says :

    Bikin agregator sendiri aja Mas, bisa pake Yahoo! Pipes.
    Paling tidak untuk mengikuti blog-blog yang (terlanjur) berkomitmen untuk berpartisipasi di gerakan tersebut.

  3. Emina says :

    Semangaaat !!! ^o^/
    *beliin guling 3 buah*

  4. ManusiaSuper says :

    Guh.. Guh..
    Saya posting soal PLN juga loh..
    http://manusiasuper.wordpress.com/2010/05/20/belangian-dan-kebodohan-saya/

    *ngakak bareng Pito*

Tinggalkan Balasan

