Daripada Sibuk Mengurusi Videonya Luna dan Ariel

Polisi, TV, media, semua sibuk ngobok-obok urusan Ariel dan Luna. Para otak mesum sibuk membahas seks pranikah, seolah-olah hubungan badan tanpa restu KUA adalah sesuatu yang maha berbahaya. Para Tuhan dan Dewa di atas sana pun bersyukur, ada topik untuk mengalihkan perhatian manusia dari hal-hal yang sebenarnya lebih darurat untuk diurusi. Kasus korupsi dan kolusi yang jauh lebih berbahaya terlupakan sudah.

Saudara-saudaraku yang seiman maupun tidak seiman, terutama yang secara ekonomi mulai mapan, yang selama ini masih terlalu sibuk nonton TV, main game atau berhura-hura… di hari Sabtu yang penuh rahmat ini saya menawarkan beberapa hal untuk dibaca dan dipikirkan.

Yang pertama, bukunya Pak Kwik. Indonesia Menggugat Jilid II. Mungkin banyak diantara teman-teman yang taat menonton TV menganggap beliau seorang brengsek. Tapi tak ada salahnya membaca apa pikiran seorang brengsek. Bisa download dari koraninternet.com.

Kedua, bukunya Om Perkins, Economic Hitman.  Cari di toko buku atau situs-situs torrent macam thepiratebay dot org

Ketiga, film Zeitgeist Addendum.

Keempat, jadi teman orang-orang macam Arkilausarnesius di Facebook dan menyimak berita-beritanya tentang Freeport dan Papua.

Kelima, buku-buku, taut-taut dan berbagai kebetulan terkait yang akan mulai bermunculan disekitar anda setelah anda menyimak hal-hal diatas.

Semoga informasi tersebut bisa membuka wawasan kita. Syukur kalau bisa memperjelas arah dan tujuan hidup kita, seandainya selama ini belum jelas. Semoga setelah membuka diri terhadap berbagai info itu, kita bisa mulai berpikir untuk tahu “apa yang harus kita lakukan sekarang” :D

Terimakasih. Sekian dulu update kali ini.

*kembali memburuh demi menggapai sedikit kemapanan, agar bisa punya waktu lebih banyak untuk dibelanjakan demi kemajuan umat*

Tag:, ,

6 responses to “Daripada Sibuk Mengurusi Videonya Luna dan Ariel”

  1. dwiprayogo says :

    Iya deh om, segera laksanakan nyari bukunya. Nanti kalo sempet dibaca

  2. Emanuel Setio Dewo says :

    Okelah kalau beg-beg-beg gitu

  3. eMina says :

    hehe…pengen nyari bacaan aneh lagi, tapi akhir2 ini referensi sedikit, jd lagi haus baca banget setelah yg kemarin tamat dibaca..

  4. Bitch, The says :

    berasa kek dengerin kultum da’i2 dadakan di metromini ((=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s