Surat untuk Abu Bakar, Pemberitahuan Pindah

Saya rasa kita perlu membuat surat tokoh-tokoh pemimpin umat (terutama yang hampir expired) agar mau menulis dan berbagi ilmunya dengan masyarakat. Jadi ilmu mereka tidak hilang dibawa mati. Karena itulah barusan saya sudah menulis surat untuk Abu Bakar Bashir agar menjadikan kegiatan menulis sebagai bagian dari pengisi waktunya dalam penjara.

Satu lagi, ternyata kebiasaan saya mencoba-coba dan berpindah diantara layanan gratisan belum juga hilang. Jadi dengan posting ini saya memberitahukan keputusan saya untuk mencoba lagi coret-coret di blogspot-nya blogger.com, layanan gratisan dari Google.

Alasannya? Karena sekarang mereka tampil lebih keren. Lebih mudah gonta-ganti template sepuasnya secara jauuuh lebih mudah karena sekarang ada template designer. Plus bisa juga dipasangi kotak komentar yang nyambung ke Facebook. Tak kalah lagi dari “threaded comment” milik wordpress.com, bahkan sedikit lebih baik.

Jangan kuatir, mata Anda tak akan sakit tertusuk iklan, karena blogspot saya tidak dijejali iklan layanan masyarakat (maupun pembodohan masyarakat) sebagaimana umumnya laman-laman di blogspot.

Jika ada umur panjang, silakan mampir di tempat baru saya,
Alamat URL: guhpraset.blogspot.com
Alamat RSS: feeds.feedburner.com/blogspotguh

Terimakasih banyak sudah memperhatikan :)

UPDATE:

Saya balik lagi ke sini. Disana hanya dipakai khusus untuk topik iseng, otak-atik gathuk dan apapun yang butuh javascript.

Tag:, , , , , ,

8 responses to “Surat untuk Abu Bakar, Pemberitahuan Pindah”

  1. Kimi says :

    Hore, Mas Guh bikin blog juga di blogspot! *langsung subscribe*

  2. Emina says :

    yang ini pun tapi masih aktif kan? atau cuma akan dipakai satu saja -yang di belogsepot?

  3. Blogger Jogja says :

    wah yang WP ini resmi ditinggalin yah pak guh..
    Blm Update lagi :D

Tinggalkan Balasan

