Arsip | Nonton RSS for this section

Hasil ikut #visitDPD

Hasil dari membuat tulisan “Menuju DPD yang Eksis dan Bermanfaat“:

  1. Bertemu langsung dan berjabat tangan dengan orang-orang yang katanya mewakili kepentingan saya, Anda dan seluruh rakyat Indonesia.
  2. Bertemu langsung dengan Ibu Ira K yang cerdas, cerdik, seksi dan wangi.
  3. Menginap 2 malam di hotel yang sangat mewah.
  4. Bisa makan seperti babi, puaaaass bangeettt. Mau apa aja bisa sebanyak apapun, all you can eat. (Untungnya saya vegan wannabe yang menghindari daging dan telur).
  5. Dapat amplop Rp 710.000
  6. Dapat beberapa souvenir berupa kaos, kalender, jam meja, mouse pad, gantungan kunci plus sebuah buku tebal banget, semacam otobiografi dari seseorang yang tampaknya penting. (becanda Pak!).
  7. Tercerahkan, jadi tahu kalau ternyata di dunia ini ada orang secantik dan sengangeni ms N.

Kritik (mungkin saja diwarnai kedengkian Baca Lanjutannya…

Deadly Persuasion

Kenapa banyak Perokok dan Peminum alkohol cenderung defensif dan merasa kebebasannya diserang setiap ada yang membahas efek rokok dan alkohol?

Anda bisa coba temukan jawabannya dalam video ini:

Judul Film: Deadly Persuasion
Bahasa: Inggris (bersyukurlah pada Allah kalau tidak mengerti inggris, kita bisa tetap jadi ignoranus)

Taut:
– Bisa lihat trailernya dan beli kalau mau.
– Kalau kemahalan bisa tonton streaming full previewnya
– Kalau putus-putus karena koneksi lambat, bisa download dulu, format FLV ukuran 192MB, sekalian bisa dipinjamkan untuk dikritik-kritik.
– Jangan lupa download PDF study guide, siapa tahu mau putar film ini di kelas atau untuk bekal acara nonton bareng.

Saya rekomendasikan untuk:
– Para spiritualis yang masih aktif merokok atau rajin minum alkohol ;)
– Para aktivis sok proletar dan sok anti kapitalis tapi prorokok
– Para orang tua yang ingin anaknya dapat imunisasi virus iklan
– Para guru yang butuh film untuk acara nonton bareng


*post tanpa scheduled, langsung setelah nonton satu kali*

Zeitgeist Addendum dengan Subtitle Indonesia

Sudahkah anda nonton film konspirasikrep yang dibahas Amed tempo hari?

Zeitgeist Addendum.

Menurut saya film ini sudah lebih baik daripada versi pertama yang membuat penonton terlalu sibuk dengan teori konspirasi sambil marah-marah karena imannya diusik. Dalam edisi kedua ini sang pembuat film mulai serius membahas dan menjelaskan solusi yang ditawarkan. Solusi yang bagi kebanyakan orang pasti terasa ajaib, utopis, bin nggak masuk akal, apalagi masuk iman. Tapi inspiring, menurut saya.

Tempat download: Zeitgeistmovie.com atau
Direct Link : Official Zeitgeist Addendum Torrent (701 MB)
Download Subtitle Indonesia: Zeitgeist Addendum ID

Film propaganda ini memang boleh disedot gratis dari situs resmi yang bikin. Disana juga tersedia link menuju forum dan halaman tanya jawab.

Subtitle yang di link itu menurut saya sudah lebih baik dari sub Indonesia yang beredar sebelumnya. Konon, sudah lolos dari sensornya Bu Pito yang hobi nrenslet Inggris. (Catatan: lolos tidak berarti lulus).

Untuk program pemutar film, seandainya yang anda miliki belum memuaskan, atau tidak bersahabat dengan sub yang berformat srt, silakan coba install VLC. Sependek yang saya tahu, VLC adalah pemutar multimedia yang paling serba bisa, praktis dan gratis.

Sedikit peringatan, jangan percaya begitu saja pada apa apapun yang anda tonton. Silakan selidiki, baca wiki dan kritik-kritik yang bertebaran di internet. Setelah membandingkan dengan pemahaman dan pemikiran anda pribadi, jangan lupa berbagi ;)

Selamat menonton.

Vendetta yang Menggelisahkan

Suatu hari, Bu Guru bahasa Inggris menyarankan untuk nonton V for Vendetta. Katanya bagus, bahasanya puitis, dan bla-bla-bla.

Ternyata setelah ditonton, saya gagal menikmati sisi puitisnya. Malah jadi gelisah karena ada adegan-adegan yang mengingatkan pada kondisi kita selama ini.

Sekitar menit ke 1:30:07, diceritakan Pak Pemimpin mulai kehilangan kesabaran. Kekuasaannya yang mapan mulai berada di ujung tanduk. V sudah keterlaluan dalam memprovokasi hingga rakyat berani berpikir dan mempertanyakan berbagai penjajahan, pembodohan dan belenggu yang terus dipaksakan pemerintah.

baca selengkapnya

Hal menarik seputar karakter asinan terhadap Anand Krishna

Perhatian, ini tulisan panjang, subyektif, mengandung curcol, dan menyebut nama. Dengan nekat membaca ini, berarti Anda sudah setuju untuk tidak menuntut dan atau mengutuk saya. :)



Jadi gini….