Saya pindah dulu, sempatkan mampir yaa :)

WordPress.com adalah platform terbaik untuk ngeblog, saya tidak membantah itu. Dashboard nyaman, komentar mudah, anti spam super, following gampang sampai broadcast update otomatis ke setiap jejaring sosial membuat posting apapun dengan mudah terekspos di mesin pencari dan mendapat traffic. PLUS: WordPress menyediakan aplikasi untuk smartphone, sehingga dari manapun kita bisa manage blog dengan nyaman, dari mana saja. Saya sudah coba versi androidnya, menyenangkan banget.

Tapi semua itu tidak menghalangi saya untuk pindah rumah dulu ke blogspot. Tenaaang, bukan karena saya bermutasi jadi blogger komersil yang tega memajang segala iklan MLM atau segala hal yang akan menyakiti mata dan kantong anda… Di blogspot juga akan tetap non komersil dan adfree. Kepindahan sementara ini hanya karena sedang ingin berpetualang saja, biar merasa awet muda, haha.

Sudah ada beberapa konten yang bisa dipakai cemilan sambil menikmati segelas teh atau kopi:

  1. Surat untuk Master Abu Bashir: Surat yang ditujukan untuk Mbah Abu Bakar Ba’ashir yang terkenal itu.
  2. Jangan ganggu teman imajiner saya: Tulisan bukan curcol tentang tidak perlunya usil pada keyakinan orang lain, selama orang itu tidak mengganggu/memaksakan keyakinannya.
  3. Pernikahan yang katanya penuh hikmah: Untuk Anda yang gelisah belum dapat jodoh, dan makin stress gara-gara bacotan orang-orang sok bijak yang mempromosikan betapa penuh hikmahnya menikah itu. Daripada anda cari pelarian ga bener, mending baca ini dulu, telanjangi promosinya.
  4. Ya Allah, tahlilan itu menyebalkan: Surat terbuka untuk Allah, sudah lama dikirim, sampai sekarang belum ada respon.
  5. 3 Tips Jadi Perokok Keren: Tanpa satir, tanpa sarkas, murni petunjuk sederhana yang perlu dipromosikan oleh industri rokok agar umatnya mampu merokok secara keren. Mohon disebarkan ke seluruh perokok sejagat raya.
  6. Pembenaran Rektor soal Beasiswa dan Sponsor Rokok: Anda gelisah karena korporasi rokok dibiarkan mensponsori berbagai kegiatan pendidikan termasuk memberi beasiswa? Penjelasan rektor ini akan mencerahkan dan menentramkan jiwa anda.

Kalau sempat mampir yaaa… agar saya tidak terlalu kesepian :)

Tag:, , ,

4 responses to “Saya pindah dulu, sempatkan mampir yaa :)”

  1. jaka says :

    Salam Kenal Untuk Semuanya Yaa… :)

  2. siscaamellya says :

    Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

  3. Anita says :

    yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  4. Linda says :

    semua akan lebih baik kalau kita berusaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s